Sabtu, 12 September 2020

BAKSO GANDEM ISI SAPI CINCANG

BAKSO GANDEM ISI SAPI CINCANG


Bakso sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Juga tak jarang turis-turis asing juga menyukai panganan yang terbuat dari daging ini. Sehingga banyak sekali pedagang yang menjual makanan yang selalu bikin lidah bergoyang ini. Nikmatnya bakso gandem isi sapi cincang

 Alhasil untuk tetap eksis mendapatkan pelanggan, maka dibuatlah berbagai macam kreasi bakso sebagai bentuk promosi yang menarik. Ada bermacam-macam kreasi bakso yang di jual oleh banyak pedagang bakso. Ada bakso cinta, bakso mercon, bakso rudal, bakso pesat, bakso raksasa, dsb. 

Ada juga nih kreasi bakso yang dapat nenggoyang lidah tp harga lebih murah, namanya bakso gandem isi sapi cincang. Adonan bakso nya biasa terbuat dr campuran daging sapi dan ayam. Yang spesialnya adalah di dalam bakso yg dicetak ada isian sapi cincancangya. Yang pasti sangat lezat, gurih, dan menggugah selera. 

Makan bakso gandem isi sapi cincang disamping lidah terpuaskan, perut juga dijamin tidak akan terasa lapar. Karena ukuran bakso yang cukup besar sehingga satu porsi cukup untuk mengganjal perut yang sudah keroncongan. 

Agar bisa menikmati bakso ini, jangan lupa pesan ke nomor 082327388749  via whatsapp atau telpon kami siap kirim kemana saja lewat jasa paket kirim/antar barang. 
Ayo jangan sampai ketinggalan!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar