Jumat, 11 September 2020

APA ITU BAKSO GANDEM?

APA ITU BAKSO GANDEM? 


Negara Indonesia merupakan negara yang kaya akan kulinernya. Dari satu macam kuliner khas Indoneaia dapat dikreasikan menjadi bermacam-macam kuliner turunan dengan ide-ide kreatif penduduknya. Sebagai contoh kuliner bakso. APA ITU PANGANAN BAKSO GANDEM? 
Dulu bakso yang merupakan kuliner yang terhitung cukup mahal harganya karena mahalnya bahan baku daging sapi kemudian dengan berbagai ide kreatifnya, masyarakat Indonesia mampu mengkombinasikan bahan- bahan sedemikian rupa sehingga bisa menciptakan bakso yang rasanya enak tapi harganya relatif lebih murah. 


Apa itu Bakso Gandem? 

Adalah panganan bakso yang terbuat dari kombinasi daging sapi, urat sapi dan daging ayam pilihan yang diracik dengan bumbu-bumbu pilihan sehingga mampu menghasilkan bakso dengan rasa yang enak dengan harga yang relatif lebih murah. Bakso Gandem dikreasikan dengan isian yang bisa bermacam-macam sesuai dengan selera dan minat pelanggan. Apa itu Bakso Gandem? 

Bakso Gandem diproduksi melihat permintaan pasar yang semakin menggandungi bakso terutama masyarakat desa. Masyarakat desa rata2 banyak yang menginginkan bisa makan enak dengan harga murah. Bakso Gandem dibuat untuk melayani masyarakat dengan berbagai latar belakang ekonomi. Utamanya agar yg tingkat ekonominya menengah kebawah bisa merasakan makanan yang lezat, halal  mengenyangkan, tapi tidak perlu nerogoh kocek terlalu dalam. 

Bagaimana caranya bisa mendapatkan Bakso Gandem? 

Caranya mudah. Cukup order ke nomer kami 082327388749 via whatsapp. Kami siap mengirim kemanapun. So, jangan sampai ketinggalan. Ayo Makan Bakso Gandem. Apa Itu Bakso Gandem? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar